51 Persen Progres Pengerjaan Jembatan Watutumou

0
106

TNews, Minut – Menjawab kebutuhan serta memfasilitasi kepentingan masyarakat desa Watutumouw kecamatan Watutumouw Minahasa Utara. Bupati Joune J. E. Ganda , S.E. M.A.P, dan wakil bupati Kevin Willam Lotulung S.H., M.H, merespon dengan melakukan pembenahan Jembatan Desa Watutumou, Kecamatan Kalawat yang terputus melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPU) Minahasa Utara yang saat ini dipimpin kepala dinas Bobby Najoan.


Bupati Minahasa Utara Joune J. E. Ganda , S.E. M.A.P melalui Kepala Dinas Komunikasi, dan Informatika Serta Persandian Drs Theo V. Lumingkewas MM mengatakan saat ini Dinas PUPR sementara lakukan pembangunan kembali jembatan di desa Watutumou.
“Realisasi pembangunan pada tahapan abudmen (kaki jembatan) dengan realisasi saat ini sekitar 51 persen,” kata Theo.
Lumingkewas.


“Pembangunan ini membuktikan pelayanan pemerintahan kabupaten Minahasa Utara melalui bupati Joune Ganda, SE. MAP dan wakil bupati Kevin Wiliam Lotulung, SH. MH mengutamakan layanan publik yang efisien, responsif, akuntabel dan profesional. Bapak bupati dan bapak wakil bupati tetap peduli atas kebutuhan masyarakat dengan kerja cerdas, kerja cermat dan kerja bersama,” tutup Lumingkewas. (Penyunting Meiyer Tanod)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.