805 Pegawai Syari’i di Bolmong Akan Terima Insentif dan Sedekah dari Hamba Allah

0
12
RUKMAN KOROMPOT
Loading...

TOTABUAN.NEWS,  BOLMONG – Sudah menjadi tradisi bagi Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), ketika memasuki akhir ramadhan memberikan bantuan khusus (insentif) untuk seluruh pegawai syari’i yang ada di Kabupaten Bolmong. Menariknya, insentif kali ini akan disalurkan bersama dengan sedekah dari Hamba Allah (nama samaran) dan untuk pendistribusiannya melalui rekening Bank.

Hal ini sesuai dengan pernyataan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Rukman Korompot, menurutnya akhir Bulan Mei, Pemerintah akan menyalurkan insentif Pegawai Syari’i yang ada di kabupaten Bolaang Mongondow. ”Insya Allah akhir Mei ini kami akan menyalurkan Insentif pegawai syari’i, adapun pendistribusiannya melalui Rekening masing-masing pegawai syari’i,” ungkapnya,senin (13/5),kemarin, saat dikonfirmasi.

Lanjutnya, untuk itu pegawai syari’i yang akan menerima insentif nantinya harus membuat Surat Pertanggungjawaban (SPJ), karena anggaran ini bersumber dari APBD. ”Karena anggran ini bersumber dari APBD, jadi diharuskan untuk Pegawai syari’i penerima insentif untuk membuat SPJ,” tutupnya.

 

Yogi Mokoagow

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.