9 Oktober 2021, DPC PPP Kota Gorontalo akan Gelar Muscab

0
39
Rivai Bukusu

TNews, KOTA GORONTALO – Jika tak ada aral melintang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Gorontalo, akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada 9 Oktober 2021 mendatang.

Hal itu dikatakan ketua DPC PPP Kota Gorontalo Muh. Rivai Bukusu kepada Tim Redaksi Totabuan News, via seluler 25 September 2021 malam.

“PPP Kota Gorontalo sedang dalam persiapan muscab, yang akan digelar 9 Oktober,” ucap Rivai juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo.

Menurut Rivai, berbagai kesiapan terus dimatangakan oleh DPC dalam menghadapi Muscab nanti. “Persiapan kita sudah 70 persen. Sedangkan untuk lokasi, ada 2 lokasi yang akan menjadi alternative untuk kegiatan,” jelas legislator yang dikenal sangat ramah ini.

Di sisi lain, meski dirinya akan kembali maju dalam suksesi ketua PPP Kota Gorontalo nanti, sosok politisi low profil ini tetap mendorong kepada semua kader PPP Kota Gorontalo agar maju dalam muscab nanti. “Ini dengan tujuan agar tercipta regenerasi politik dalam tubuh PPP Kota Gotontalo,” ungkap Rivai.

Tambah Rivai, pada Muscab nanti ada hal menarik akan menjadi terobosan PPP Kota Gorontalo. “Pada pelaksanaan muscab kami mewajibkan setiap peserta agar membawa 5 orang untuk divaksin anti virus covid-19. Hal ini untuk mendukung program pemerintah dalam memberantas penyebaran virus covid-19 di Kota Gorontalo,” katanya.

Selain itu kata Rivai juga, bagi peserta vaksin mendapatkan sembako yang akan dibagikan oleh PPP Kota Gorontalo. “Kami harap juga kepada semua peserta muscab tetap mematuhi protocol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah,” tutup Rivai.

 

Konni Balamba

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.