99 orang PPS Se Kotamobagu di Lantik

0
158
Proses pelantikan PPS oleh KPU Kotamobagu
Proses pelantikan PPS oleh KPU Kotamobagu
Proses pelantikan PPS oleh KPU Kotamobagu

Totabuanews.com, Kotamobagu – untuk persiapan dalam melaksanakan Pilwako KK, 24 juni mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) KK, melantik 99 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kotamobagu, Selasa, 22/01/2013.

Pelantikan PPS di 33 desa dan kelurahan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota KPU, Kapolres Bolmong, AKBP Hisar Siallagan SIK, beberapa Anggota DPRD KK, Ketua Panwas Agus I Paptungan, dan seluruh anggota Panwas KK, Dandim 1303, Letkol Inf. Mudjiharto, sekda KK, Drs.H.Mustafa Limbalo, serta beberapa pejabat teras KK.

Dalam sambutannya, Amir Halatan salah satu anggota KPU KK mengatakan bahwa PPS merupakan pelaksana pemilu, di tingkat desa dan kelurahan ” PPS memegang peranan penting dalam penyelenggaraan Pemilu baik Pemilukada maupun Pemilu lainnya” kata Amir. Amir juga berharap kepada semua PPS tersebut untuk tetap memegang teguh sumpah yang telah dilakukan dan menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu nanti, ” bagi PPS yang telah diambil sumpah berikanlah yang terbaik untuk KK bekerjalah dengan penuh disiplin serta serta senantiasa menjaga netralitas, PPS harus menjadi penyelenggara yang jujur, adil, bekerja dengan kepastian hukum serta jangan membuat sedikit celah untuk kita masuk kedalam permasalahan apalagi itu masalah hukum,”. Tutup amir. (Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.