Affan Minta Kader PAN Tak Anarkis

1
221
Mokodongan Minta Pemprov Jaga Kestabilan Harga Sembako
Affan Mokodongan

TOTABUANEWS, MANADO – Terkait Pembakaran Atribut Partai Amanat Nasional (PAN) oleh sejumlah Kader Selasa (17/05/2016) didepan Rumah Dinas Wali kota Kotamobagu, mendapatkan tanggapan dari Salah Satu Kader Fraksi PAN Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Komisi II Affan Rivandi Mokodongan. Bahwa, tindakan seperti itu harusnya tidak diperlihatkan oleh para kader.

“Mungkin itu adalah bentuk kekecewaan dari mereka, tapi dengan membakar bendera PAN itu bisa membuat kader lain tersinggung (Chaos), harusnya sesama kader jangan chaos,” kata Affan kepada TOTABUANEWS.COM

Lanjutnya, kalau pun misalnya ingin menyampaikan aspirasi kekecewaan kepada Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Zulkifli Hasan, bisa dilakukan dengan cara kekeluargaan.“Solusi cerdasnya. Dengan melakukan tindakan represif bukan anarkis apa lagi membakar antribut partai,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam percaturan politik pasti harus kuat mental, makanya ada yang menang maupun kalah.“Dalam pertarungan politik pasti ada yang kalah dan menang, dan itu wajar-wajar saja,”tandasnya.

 

Zakir Mokoginta / Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.