Agus Pantas Pimpin Kotamobagu 2013-2018

0
137
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta

Totabuanews.com, Kotamobagu – Popularitas Hi Agus Suprijanta SE tak disangsikan lagi. Politisi cerdas mantan birokrat ini dinilai banyak kalangan memiliki basis massa yang jelas, serta program maupun visi misi yang jelas pula. Tak heran, politisi PAN ini pun didaulat dengan julukan ‘Jelas’. Apalagi jargon yang diusungnya tak terlalu sulit, yakni hanya kalimat ‘Jelas Membangun Kotamobagu’ 2013-2018.

Informasi yang dirangkum dari penuturan banyak warga, Jelas adalah figur bersih dan mumpuni untuk diusung dan dudukung serta dimenangkan menjadi pemimpin Kotamobagu. Meski untuk posisi papan dua dulu. “Kalau dilihat dari kemampuan dan popularitas, Jelas pantas menjadi calon walikota. Namun kami juga sudah mendapat informasi, bahwa Jelas untuk tahap awal ini baru mengincar posisi calon wakil walikota. Dan kami sampai sekarnag tetap solid untuk memenangkan Jelas,” kata seorang pendukung setia Jelas, sejak Pemilu legislative 2009 silam.

Dari penuturan mereka, terungkap pula bahwa basis massa dari Agus Suprijanta tetap terjaga sejak dulu. Bahkan diyakini terus bertambah banyak, sebab setelah menjadi anggota dewan, apalagi memegang jabatan Ketua Komisi III, Agus lebih banyak mengabadikan dirinya untuk rakyat.

“So pasti pendukung Jelas jauh lebih banyak disanding Pileg 2009 lalu,” klaim pendukung lainnya.

Apa tanggapan Jelas? Dihubungi tadi malam, Jelas menyampaikan member apresiasi tinggi terhadap ungkapan hati para pendukung dan simpatisan dia terebut. Ia pun bertekad, jika nanti dipercaya menjadi wakil walikota Kotamobagu, maka akan memprioritaskan dua program utama. Yakni peningkatan sektor pendidikan dan kesehatan.

“Ada dua program utama saya, jika dipercaya rakyat. Yakni peningkatan sektor pendidikan dan kesehatan, selain di ekonomi kerakyatan,” tegas jelas mantap. (isnandar/sby)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.