Agus: Persaingan Kader Hal Yang Biasa

0
291
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Persaingan kader secara internal dalam partai politik, guna merebut kursi legislatif, dinilai merupakan hal yang biasa. Hal ini sebagaimana dikatakan Ketua DPC Hanura Kotamobagu, Agus Suprijnta SE, Senin (19/08) kemarin.

Meski demikian, Agus mengatakan, guna meminimalisir hal tersebut, mereka telah melakukan pertemuan dengan seluruh calon legislatif (Caleg) dan kader partai besutan Wiranto tersebut.

“Selain membicarakan strategi menghadapi Pileg 2014 temu kader yang digelar Hanura belum lama ini. Yakni, meminimalisir persaingan pasca penetapan DCT,” kata Agus Senin (19/08/2013).

Politisi muda asal Kelurahan Matali ini mengatakan, mereka menargetkan Hanura bisa mencapai satu Fraksi untuk perolehan kursi di gedung DPRD Kotamobagu. “Target Hanura bisa mencapai satu fraksi dalam perolehan kursi,” tutur Suprijanta.

Selain itu, Ketua Komisi III DPRD Kotamobagu ini, berharap setiap Caleg bisa mengasah keahlian, agar nantinya akan sesuai dengan harapan masyarakat. “Untuk mencapai keinginan masyarakat. Meskipun kader Hanura tidak diragukan lagi namun perlu diasa. Maka, kedepan tidak terjadi kata 3 D (Datang, Duduk dan Diam), pasca terpilih menjadi wakil rakyat,” pungkas Papa Gilang sapaan akrab Agus. (dar/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.