Agus Suprijanta CS Ikhlaskan Gaji Pertama Untuk Caleg Tak Terpilih

0
60
Agus suprijanta, Suharsono marsidi, Rewi Daun

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Tiga caleg Hanura Kotamobagu terpilih pada Pileg 17 April lalu, yakni Agus Suprijanta, Suharsono Marsidi dan Rewi Daun berkomitmen jika setelah dilantik nanti, gaji pertama mereka akan diikhlaskan untuk caleg-caleg Hanura yang tidak terpilih.

Hal itu diakui ketua Hanura Kotamobagu Agus Suprijanta kepada Totabuan News belum lama ini. “Ini sudah menjadi komitmen kami sejak awal. Dan ini sudah dilakukan juga pada periode sebelumnya,” ungkap Agus dan diaminkan Suharsono Marsidi.

Lanjut Agus, dalam pembagiannya nanti berdasarkan persentase suara yang ada. “Contoh, misalkan suara terbanyak di Kotamobagu Barat misalnya Marnes Manatar, jika dihitung sesuai persentase suara, Ia akan mendapatkan kurang lebih lebih sekitar 10 Juta rupiah, begitupun dengan suara yang dibawah tentu akan menyesuaikan,” jelas Agus.

Ini sengaja diterapkan di Partai Hanura Kotamobagu, sehingga tidak terkesan baik partai maupun caleg terpilih tidak akan meninggalkan dan melupakan perjuangan caleg yang tidak terpilih. “Karena mereka juga memiliki andil dalam perjuangan partai Hanura,” tutup Agus.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.