AKM Kembali Terpilih Ketua Golkar Bolmong Periode 2020-2025

0
343

TNews, BOLMONG – Lewat Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (28/09/2020), Abdul Kadir Mangkat (AKM) kembali terpilih menjadi ketua DPD II Golkar periode 2020-2025 secara aklamasi.

Kegiatan Musda tersebut sukses digelar, serta turut dihadiri Sekertaris DPD I Golkar Sulut Rasky Mokodompit, Ketua Bidang OKK Sulut Feriyando Lamaluta, Ketua pimpinan sidang DPD I Fian Walentukan, sekertaris presedium sidang Ali Imran Aduka bersama tiga anggota sidang, serta 15 Pengurus Kecamatan (PK) Bolmong Partai Golkar dan organisisasi mendirikan dan didirikan serta anggota DPRD Bolmong.

Usai Musda, AKM menyampaikan pihaknya sangat bersyukur karena sidang berjalan lancar dan aman hingga menghasilkan keputusan terbaik dari pemilik hak suara. “Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pemilik hak suara yang telah mempercayakan saya kembali untuk memimpin Partai Golkar Bolmong periode 2020-2025. Pastinya, ketika saya terpilih secara aklamasi, saat itu juga terbayang tugas berat di depan mata menanti, yakni memenangkan Cagub dan Cawagub Sulut CEP-SEHAN,” katanya.

Tak hanya itu kata papa Rendi sapaan akrabnya, dirinya optimis karena dipilih secara aklamasi. Maka dia yakin akan bekerja maksimal dalam pemenangan CEP-SEHAN di Pilkana desember mendatang. “Untuk pemenangan CEP-SEHAN saya optimis lebih maksimal,” tuturnya.

 

Tim Totabuan News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.