Aksi Penurunan Sangadi Diduga Ditunggangi

1
255

TOTABUANEWS.COM, Bolmong – Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh puluhan warga Desa Tapa Aog, Rabu (20/02/2013) kemarin, diduga ditunggangi oleh salah satu oknum legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) Lolayan. Hal ini sebagaimana dikatakan oleh perwakilan Aliansi Masyarakat Lolayan, Debby Zakardi, saat bersua dengan TotabuaNews, Kamis (21/02/2013).

“Aksi tersebut diduga kuat, merupakan ulah dari oknum anggota DPRD. Kami jugatidak setuju dan mengecam perilakunya yang sudah menzolimi Sangadi Tapa aog,” ujar Deby Zakardi.

Dirinya pun mengatakan, mereka yang tergabung dalam aliansi tersebut, dan terdiri dari aparat pemerintahan desa se Kecamatan Lolayan, menyesalkan tindakan oksun legislator tersebut yang terkesan sudah memprovokasi warga.

“Seharusnya anggota DPRD itu berpikir untuk mencari solusi yang sedang di tengah-tengah warga, bukannya malah balik melakukan provokasi,” tambahnya.

Masih menurut Deby, apa yang dituduhkan sebagian warga Tapa Aog kepada sangadi mereka tidak masuk akan dan tidak memiliki dasar yang kuat.

“Tuntutan mereka itu, tidak jelas karena saya tahu selama kepemimpinan Maslan Mokodongan sebagai sangadi Tapa aog, tidak seperti yang mereka tudingkan itu,” bebernya, yang turut diaminkan oleh warga Desa Tapa Aog. (kano/jun)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.