Aksi Penurunan Sangadi Diduga Ditunggangi

1
258

TOTABUANEWS.COM, Bolmong – Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh puluhan warga Desa Tapa Aog, Rabu (20/02/2013) kemarin, diduga ditunggangi oleh salah satu oknum legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) Lolayan. Hal ini sebagaimana dikatakan oleh perwakilan Aliansi Masyarakat Lolayan, Debby Zakardi, saat bersua dengan TotabuaNews, Kamis (21/02/2013).

“Aksi tersebut diduga kuat, merupakan ulah dari oknum anggota DPRD. Kami jugatidak setuju dan mengecam perilakunya yang sudah menzolimi Sangadi Tapa aog,” ujar Deby Zakardi.

Dirinya pun mengatakan, mereka yang tergabung dalam aliansi tersebut, dan terdiri dari aparat pemerintahan desa se Kecamatan Lolayan, menyesalkan tindakan oksun legislator tersebut yang terkesan sudah memprovokasi warga.

“Seharusnya anggota DPRD itu berpikir untuk mencari solusi yang sedang di tengah-tengah warga, bukannya malah balik melakukan provokasi,” tambahnya.

Masih menurut Deby, apa yang dituduhkan sebagian warga Tapa Aog kepada sangadi mereka tidak masuk akan dan tidak memiliki dasar yang kuat.

“Tuntutan mereka itu, tidak jelas karena saya tahu selama kepemimpinan Maslan Mokodongan sebagai sangadi Tapa aog, tidak seperti yang mereka tudingkan itu,” bebernya, yang turut diaminkan oleh warga Desa Tapa Aog. (kano/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.