Aksi Premanisme di Wilayah Boltim Terus Diberantas

0
136
ILUSTRASI

TOTABUANEWS, BOLTIM – Kepolisian Sektor (Polsek) Kotabunan Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bertekad akan memberantas premanisme di wilayah hukumnya. Pemberantasan premanisme itu merupakan tindak lanjut atas perintah Kapolri Jenderal  Pol Tito Karnavian. Hal tersebut dikatakan Kapolsek Kotabunan Kompol Meidy Wowiling, kemarin.

“Kami sangat mendukung dengan apa yang disampaikan pak kapolri. Menurut saya, hal ini memang perlu untuk diberantas sebelum menjamur,” katanya.

Ia mengatakan, saat ini ia dan anggotanya gencar melakukan patroli demi menjaga keamanan di Boltim, terutama di ibu kota kabupaten desa tutuyan. “Jika ada sekelompok orang yang kami lia sedang ngumpul langaung kami sambangi. Ketika kedepatan sedang mengkonsumsi miras langsung kami hentikan dan memberi binaan. Hal inilah yang selalu mengundang para premanisme melakukan aksi yang dinilai meresahkan masyarakat, “jelasnya.

Ia berharap, demi menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten boltim, diharapkan kerjasama dari semua element masyarakat. “Karena jika ada yang mencoba-coba untuk melakukan aksi premanisme, kami tidak segan-segan tuk berantasnya, ” tegasnya.

 

KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.