Akui Masih Jalin Hubungan Baik Dengan Yasti, Sukron Rupanya Pernah Jual Ivan Basri di Pileg

0
6
Loading...

TNews, BOLMONG –  Ketua Partai Nasdem Bolmong Sukron Mamonto membantah rumor yang beredar bahwa hubungannya dengan pimpinan DPP Nasdem Yasti Soepredjo Mokoagow mulai retak.

Kepada sejumlah awak media Rabu (14/08) Sukron mengatakan hingga saat ini hubungannya dengan Yasti yang merupakan Bupati Bolmong masih tetap harmonis. “Hubungan saya dengan beliau baik-baik saja, kami masih sering komunikasi,” ujar Sukron.

Sukron pun enggan menanggapi soal fatwa MUI terhadapnya  yang memunculkan isu politik. “Kami akur akur saja, selalu berkomunikasi, paling intens saat pileg lalu,” katanya.

Sukron juga mengatakan bahwa tetap mendukung langkah Bupati Yasti dalam hal pembangunan di Bolmong.”Yang pasti kita akan tetap koordinasi usai pelantikan di DPRD Bolmong,” jelas Sukron.

Namun disisi lain, meski mengakui hubungannya dengan Yasti masih baik, akan tetapi pada Pileg 17 April lalu, Sukron diduga tak sejalan dengan Yasti. Sebab, saat masa kampanye Pileg, Ketua NasDem Bolmong ini pernah menghadirkan caleg DPD RI Ivan Basri. Padahal, semua mengetahui, Ivan Basri merupakan rival dari calon DPD RI Cherris Harriette Mokoagow yang merupakan ponakan dari Yasti Mokoagow.

Diketahui, pasca hari pencoblosan pileg 17 april, Ivan Basri melakukan gugatan terhadap Cherris sebagai Caleg DPD RI terpilih dan peraih suara terbanyak.

 

Konni Balamba

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.