Ale, Siap Perjuangkan Aspirasi Petani

0
166
M Ikhsan Marasabessy ST

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Memiliki hobi bertani rupanya menjadi motivasi M Ikhsan Marasabessy ST untuk bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Pria kelahiran Ambon 12 Januari 1982 ini, memiliki cita-cita mulia yang jarang dimiliki oleh bakal calon legislatif lainnya. Ale begitu pria ini sapa, memiliki keinginan agar semua petani Kotamobagu sejahtera dengan hasil pertanian.

“Sehingga nanti pertanian kotamobagu akan lebih modern berdaya saing tinggi dalam mengelola sumber daya alam tanah totabuan yang sangat subur, sehingga hasil pertanian pun mempunyai kualitas dan daya saing yang tinggi,” kata Bacaleg nomor urut 5 Partai NasDem dapil Kotamobagu Selatan ini.

Lanjut pria lulusan Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Jakarta ini,  hampir semua masyarakat kotamobagu baik itu pegawai, pedagang, polisi, dan petani itu sendiri memiliki Lahan pertanian dan perkebunan. “Untuk itu lahan pertanian yang luas tak boleh disia-siakan,” tegas suami tercinta Suhartien Tegela SE ini.

Tekad, semangat dan motivasi yang tinggi inilah sehingga DPD Nasdem Kotamobagu mempercayakan Ale sebagai pengurus partai Wakil Ketua Bidang Pertanian dan Maritim. Serta menjadi Caleg nomor urut 5 Dapil Kotamobagu Selatan.

“Insha Allah diridhoi Allah SWT dan mendapat Kepercayaan dan dukungan dari masyarakat melalui Wakil rakyat  sehingga bisa membawa Aspirasi para petani mewujudkan kemandirian ekonomi dengan menggerakkan sektor-sektor strategis ekonomi khususnya kesejahteraan Petani,” tutup Ale yang saat masih tercatat sebagai General Affair di Hotel Sutanraja Kotamobagu.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.