Ale Statuz Dari PNS Jadi Anak Band

0
1347
Ale Statuz
Ale Statuz
Ale Statuz

TOTABUANEWS, Kotamobagu — Mungkin tak ada yang pernah menyangka salah satu personil Statuz band adalah mantan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup pemerintah Provinsi Jawa Tengah, tepatnya di kantor Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kabupaten Semarang. Ale vokalis statuz band ternyata pernah menjadi abdi Negara selama kurang lebih 4 tahun. Hal ini terungkap melalui pengakuan Ale saat menyambangi kantor Media Totabuan sekitar pukul 15.00 Wita, Minggu (19/01).

“Sebelumnya saya bekerja sebagai PNS di BKKBN. Saya terangkat PNS tahun 2006,” ungkap Ale didampingi ke empat rekannya.

Karir Ale di PNS pun berakhir saat lolos dalam audisi penjaringan personil Statuz band. Dengan memiliki suara yang bagus dan wajah yang menarik simpati khususnya kaum hawa, hingga saat ini Ale bersama rekan-rekannya mampu mempopulerkan statuz band ke seluruh pecinta musik Indonesia. “Setelah saya diterima sebagai vokalis statuz band, saya meninggalkan semarang dan menetap di Jakarta,” ujar Ale.

Tak hanya itu saja, vokalis yang berwajah ganteng ini, sebelumnya juga pernah menjadi penjual jam tangan di tempat kelahirannya.“Sebelum menjadi PNS saya juga pernah penjual jam tangan,” tutupnya. (erwin/kon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.