Aleg Bolmong Tetap Berkantor di Jalan Paloko Kinalang, Bangunan di Lolak Belum Layak

0
261
Kantor-DPRD-kabupaten-Bolmong-di-Jalan-Paloko-Kinalang
Kantor-DPRD-kabupaten-Bolmong-di-Jalan-Paloko-Kinalang
Kantor-DPRD-kabupaten-Bolmong-di-Jalan-Paloko-Kinalang

TOTABUANEWS, Bolmong – Hingga saat ini kantor DPRD Kabupaten (Dekab) Bolmong yang berada di Lolak belum bisa digunakan. Hal ini menyusul terkendala dengan bangunan induk yang masih milik Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Dengan begitu, wacana bahwa 30 aleg beserta secretariat Dekab Bolmong akan pindah ke Lolak, belum bisa dipastikan dalam waktu dekat ini. 30 aleg dan sekretariat dewan masih akan berkantor di Jalan Paloko Kinalang Kotamobagu.

“Pembangunan masih berjalan namun terkendala dengan bangunan induk. Bangunan induk kan masih milik PU. Belum ada penyerahan, sementara mereka yang mengangggarkan . Kita tunggu,” ungkap Sekretaris Dewan Bolmong Yahya Fasa.

Lanjut Fasa, pihak mereka masih menunggu dinas PU untuk menyerahkan asset yang bagunan utamanya. “Karena bangunan utamanya itu, masih perlu diperbaiki,”tutur Fasa.

Ketidak pastian bahwa Kantor Dekab Bolmong akan pandah ke Lolak pun tercermin dari pernyataan Kepala Dinas PU Norma Makalalag saat dikonfirmasi belum lama ini. “Saya masih pusing baru sampai dari Manado, nanti saya cek itu seperti apa,” kata Norma.

 

Peliput: Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.