Aleg Kotamobagu: Reses Tetap Digelar

0
205
Feiba Tumundo
Feiba Tumundo
Feiba Tumundo

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Belum dilaksanakannya agenda reses oleh DPRD Kota Kotamobagu, untuk menyerap aspirasi masyarakat, semenjak mereka dilantik Agustus 2014 silam, hingga saat ini, diakui oleh Anggota Badan Musyawarah DPRD Kota Kotamobagu, Feiba Tumundo.

Namun, srikandi dari Partai Gerindra ini mengatakan kalau agenda reses tersebut tetap akan digelar mereka.

“Pasti tetap akan dilaksanakan. Sebab, itu penting, terlebih ini menyangkut tugas kami sebagai wakil rakyat, untuk menyerap aspirasi masyarakat di masing-masing wilayah,” ujar Feiba, di ruang kerjanya, Selasa (06/06/2015).

Dirinya mengatakan, kalau Badan Musyawarah DPRD Kota Kotamobagu, hingga saat ini sudah melaksanakan pembahasan sebanyak 2 kali untuk mengagendakan reses tersebut.

“Namun, kenapa hingga saat ini belum juga bisa dilaksanakan. Sebab, banyak juga agenda dari teman-teman sesame Aleg yang penting untuk dilaksanakan. Makanya, hingga saat ini reses tersebut belum bisa digelar. Tapi ini juga harus dimaklumi. Sebab, agenda DPRD juga semata-mata untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Feiba mengatakan kemungkinan besar dalam waktu dekat, Badan Musyawara DPRD Kota Kotamobagu akan kembali menggelar rapat, guna menentukan waktu pelaksanaan reses tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.