Amankan Kedatangan SHS, Polres Kerahkan Personil ke Dumoga

0
152
AKP Tusman Lomboan SH
Iptu Tusman Lomboan

Totabuanews.com, Kotamobagu – Rencana kegiatan Natal Bersama Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Hari Sarundayang di Dumoga mendapat perhatian serius Polres Bolmong. Hal ini menyusul dengan dikerahkannya lebih dari separuh personil yang ada di Polres Bolmong untuk mengamankan Dumoga.

Kabag Humas Polres Bolmong IPTU Tusman Lomboan SH Kepada TotabuaNews saat di temui di ruang kerjanya Rabu (12/12/12) pun membenarkan hal tersebut.

” Untuk mengamankan kegiatan Natal Bersama gubernur di dumoga kami mengerahkan 2/3 kekuatan personil dari personil Polres Bolmong,” ujar Tusman.

Selain itu, Tusman menjelaskan Bahwa Personil yang dikerahkan merupakan personil gabungan Polres Bolmong dan BKO Polda Sulut di luar pasukan Brimob Polda yang berada di Dumoga.

“Personil yang di turunkan merupakan gabungan personil Polres Bolmong dan BKO polda Sulut,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Tusman menambahkan bahwa kegiatan Natal Bersama Gubernur SULUT rencananaya akan di laksanakan tanggal 15 desember. Di perbatasan anatara Desa Imandi Dan Tambun.

” Natal bersama gubernur sesi jadwal tanggal 15 desember , sedangkan lokasi kegiatan di perbatasan Imandi dan Tambun,” ungkapnya.

Ketika di singgung kehadiran Kapolda Sulut Bigjen Drs Dicky Atotoy dalam kegiatan tersebut, Tusman belum bisa memastikan. ” Kami belum bisa memastikan kehidiran Kapolda, karena masih menunggu informasi dari Polda Sulut,” tutupnya. (dadang/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.