Andi Ladu Layak Dampingi Tatong

0
190

tatong andiTotabuanews.com, Kotamobagu – Langkah figur Drs Andi Ladu Manoppo MM untuk bertarung di Pilwako 2013 mendatang, terus saja menuai dukungan. Bahkan sosok putra asli Gogagoman (Andi Ladu) tersebut, menurut sejumlah elemen masyarakat, sangat layak dipasangkan dengan kedua incumbent Walikota Drs Hi Djelantik Mokodompit atau Wakil Walikota Ir Tatong Bara. Du afigur yang telah memproklamirkan calon Walikota 2013 nanti melalui parpol yang berbeda.

Seperti diungkapkan salah satu tokoh masyarakat Motoboi Besar Jack Manoppo BSc kepada totabuanews.com baru-baru ini. Jack menagatakan, figur Andi Ladu selain dikenal sebagai pelaku sosial yang sangat dekat dengan rakyat kecil, dirinya adalah satu-satunya putra Gogagoman yang akan ikut dalam pertarungan Pilwako nanti.

“Apalagi kita tau bahwa Gogagoman itu adalah kelurahan yang terbesar di Kotamobagu. Dengan memiliki jumlah wajib pilih diatas 10 ribuan. Sehingga sangat menguntungkan bagi para sejumlah kandidat yang sudah berwacana apabila menggandeng Andi Ladu untuk berpasangan,” jelas Jack.

Lanjutnnya lagi, melihat kekuatan Ir Totong Bara yang sudah menagakar akan lebih baik, serta bisa berpeluang besar untuk menang apabila dia berpasangan dengan Andi Ladu, “Ini akan menjadi pasangan maut, yang bisa mengacam para kandidat lain. Bahkan juga mengancam posisi Incumbent Djelantik. Yang diketahui juga memiliki basis masa di Gogagoman,” tutur Jack.

Secara terpisah ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kotamobagu Beggie Chandra Gobel menilai bahwa meski Andi Ladu baru mulai bersosialisasi, namun melihat kekuatannya tersebut sangat bisa diperhitungkan.

“Memang ia baru bersosialisasi setelah proses survey PAN telah berjalan. Namun melihat kondisi serta kekutan beliau, nanti akan diusahakan untuk dimasukkan kedalam survey partai bersama beberapa figur lainnya. Seperti Djainudin Damopolii, Benni Rhamdani, Nasrun Koto, Hairil Paputungan dan Taufik Mokoginta,” jelas Beggie. (konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.