Andi Ladu Terus Didukung Maju di Pilwako

0
131
Andi Ladu
Andi Ladu
Andi Ladu

Totabuanews.com, Kotamobagu – Kehadiran figur Drs Andi Ladu Manoppo MM dalam kanca politik pemilihan Walikota Kotamobagu periode 2013-2018, disambut positif oleh hampir semua elemen masyarakat di wilayah itu.

Mulai dari pedagang, LSM, birokrat, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga masyarakat kecil pun mendukung sosok Papa Susan, untuk bertarung merebut kursi nomor Satu yakni Walikota Kotamobagu.

Sebut saja, Herri Damolawan warga Kotamobagu menilai bahwa kehadiran Andi Ladu di Pilwako nanti, cukup diperhitungkan.

“Dia sudah memiliki basis masa yang jelas dan keluarga besar di Kotamobagu, serta didukung oleh sejumlah etnis. Yakni entin Jawa, Bugis, Gorontalo, Sanger, Minahasa dan Mongondow yang ada di Kotamobagu,” ungkap Herri.

Selain itu, Herri mengatakan figur Andi Ladu yang dikenal sebagai pelaku Sosial, juga bisa dikatakan sebagai figur baru dalam dunia Politik, “Sehingga, figur seperti ini yang layak dijadikan pemimpin, sebab apabila dirinya terpilih, dia akan lebih mengutamakan kepentingan rakyat,” tegas Herri.

Diketahui, Andi Ladu bakal diusung oleh sejumlah partai yang memiliki perwakilan di DPRD Kotamobagu. Hal itu sebelumnya dibenarkan oleh ketua DPD PPRN Kotamobagu Arfandi Matara.

“Untuk posisi PPRN akan mengusung Andi Ladu di Pilwako 2013. Bahkan saya juga sudah menghubungi teman-teman dipartai lain yang memiliki keterwakilan di DPR. Dan mereka meresponnya dengan baik,” katanya.

Namun, Matara sendiri belum bisa menyebutkan bahwa partai-partai mana yang kemungkinan akan berkoalisi dengan PPRN mengusung Andi Ladu. Sebab menurutnya hal itu masih bersifat rahasia, “Belum saatnya untuk di publikasikan, tunggu saja,” tutup nya dengan senyum. (Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.