Anhar dan Abdullah Siap Dampingi Djelantik

0
175
Drs Abdullah Mokoginta saat mendaftar sebagai Calon Wakil Walikota Kotamobagu di Sekretariat Partai Golkar(foto:isnandar)
Drs Abdullah Mokoginta saat mendaftar sebagai Calon Wakil Walikota Kotamobagu di Sekretariat Partai Golkar(foto:isnandar)
Drs Abdullah Mokoginta saat mendaftar sebagai Calon Wakil Walikota Kotamobagu di Sekretariat Partai Golkar (foto:isnandar)

Totabuanews.com, Kotamobagu – Dibukanya peluang oleh Partai Golongan Karya (Golkar) dengan membuka pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Kotamobagu, beberapa hari yang lalu, ternyata tak hanya diminati oleh kalangan Politisi saja. Partai Golkar yang sudah resmi mencalonkan Drs Hi Djelantik Mokodompit, ME sebagai calon Walikota, untuk masa bakti 2013-2018 ini, turut memberikan semangat kepada beberapa kader birokrat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TotabuanNews, Jumat, (18/01/13), kader Birokrat yang telah resmi mendaftar diantaranya Kepala Dinas PPKAD Kota Kotamobagu, Drs Abdullah Mokoginta,dan Anhar Pasambuna,ST, pegawai PU & Kimpraswil Bolmong. Abdullah Mokoginta dalam pernyataan sikap politiknya mengatakan bahwa keinginannya untuk mendaftar sebagai bakal calon yang nantinya akan mendampingi Drs.H Djelantik Mokodmpit, ME, yakni adanya program peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan yang direncanakan oleh Djelantik untuk 5 tahun kedepan.

“Sebagai orang birokrat saya sepakat dengan program Pak Djelantik 5 tahun kedepan,untuk memprioritaskan pendidikan dan kesehatan, sehingga ini yang menjadi motivasi saya untuk mencalonkan diri sebagai pendamping pak djelantik di Pilwako nanti,” tukas Mokoginta.

Pun demikian halnya disampaikan Anhar Pasambuna, ST, bahwa Kota Kotamobagu harus mempunyai pemimpin yang mempunyai visi dan misi yang jelas, dimana hal ini sudah ada di Partai Golkar melalui program yang di rencanakan Oleh Djelantik Mokodompit. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.