Anthon Siap Kawal P-BMR

0
125
Muh Anthon Mamonto
Muh Anthon Mamonto
Muh Anthon Mamonto

Totabuanews.com, Kotamobagu – Dukungan kepada Panitia Pembentukan Provinsi Bolaang Mongondow Raya (P3BMR), yang terus berjuang untuk pemekaran 5 daerah otonom di Totabuan tersebut terus berdatangan dari berbagai elemen. Seperti salah satu tokoh masyarakat Kotamobagu Drs Hi Muhammad Anthon Mamonto, yang juga adalah anggota Komisi III DPRD Provinsi Sulut.

Kepada TotabuaNews baru-baru ini, Anthon dengan tegas menyatakan dirinya siap memberi dukungan agar PBMR bisa terbentuk. “PBMR adalah harga mati masyarakat Bolaang Mongondow Raya. Sehingga dengan kapasitas saya selaku anggota DPRD Provinsi akan siap memperjuangkan ke provinsi soal pembentukan PBMR,” tegas Anthon.

Anthon pun menepis adanya isu bahwa semua anggota DPRD Provinsi tidak mendukung pembentukan PBMR. “Apalagi ini menyangkut masa depan anak cucu rakyat BMR. Jadi tidak ada kata Tidak untuk provinsi BMR. Dan mengenai adanya isu bahwa semua anggota DPRD Provinsi tidak mendukung PBMR, itu tidak benar. Sebab, hingga saat ini kami masih tetap berjuang bagaimana PBMR bisa terbentuk,” jelas Anthon.

Disisi lain, Anthon berharap agar semua masyarakat BMR bersatu untuk mewujudkan terbentuknya provinsi PBMR, “Urusan politik ataupun pilkada tetap jalan, namun kita tetap bersatu untuk terbentuknya PBMR,” tandasnya. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.