Antik Angkat Sumpah 1151 PNS KK

0
168
Djelantik Mokodompit
Djelantik Mokodompit
Djelantik Mokodompit

Totabuanews.com, Kotamobagu – Komitmen melayani masyarakat rupanya tidak ingin setengah-setengah dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu yang kini dipimpin oleh Walikota Drs Hi Djelantik Mokodompit ME. Hal ini bisa dilihat dari acara pengambilan sumpah kepada sekitar 1151 PNS Kotamobagu, yang dilakukan langsung oleh Djelantik, Kamis (17/01/2013) di gedung Siti Barokah Convention Hall ini. Pengambilan sumpah kepada PNS itu dilakukan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sebagaimana tugas abdi negara.

“Sumpah ini bukan hanya ungkapan biasa, akan tetapi mari kita jadikan pedoman kita sbagai abdi negara untuk melayani kebutuhan masyarakat, bangsa dan negara” harap Djelantik dalam sambutannya. Ditambahkannya pula, seorang PNS harus mampu membuat sebuah perencanaan tentang hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara, ” PNS harus mampu membuat perencanaan program untuk kebutuhan pelayanan masyarakat.” tambah Antik, sapaan akrabnya.

sekedar di informasikan PNS yang telah disumpah tersebut, merupakan para pegawai yang tersebar di seluruh jajaran SKPD Pemerintahan Kota kotamobagu, yakni sebanyak 192 orang tenaga guru, 242 orang tenaga Medis dan 738 orang Tenaga tehnis. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.