Antik: Pembangunan Saat Ini Adalah Fakta

0
125
Djelantik Bantah Putus Komunikasi dengan DPD Partai Golkar
Djelantik Mokodompit
Djelantik Mokodompit
Djelantik Mokodompit

Totabuanews.com, Kotamobagu – Drs Hi Djelantik Mokodompit ME dalam kapasitas sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kotamobagu menyatakan pembangunan fisik jalan di Kota Kotamobagu (KK) yang telah berhasil saat ini bukanlah hadiah, tidak pula hanya pemberian semata. Namun itu adalah hasil kerja keras bersama pemerintah dan masyarakat.

“Realita pembangunan saat ini adalah fakta, bukan hanya sekedar fatamorgana, bukan hanya sekedar ungkapan dan bukan hanya sekedar khayalan,” kata Antik saat memberikan sambutanya di acara sukuran HUT Partai Golkar yang ke-48, di Manggala Sport Hall, Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (17/12/012).

Antik yang juga adalah Walikota Kotamobagu ini bahkan sudah turun langsung di lapangan untuk membuktikan perkembangan pembangunan, dengan menanyakan langsung ke masyarakat.

“Infrastruktur jalan, saya pertanyakan langsung kepada sopir bentor. Kata sopir bentor, dulu setiap satu minggu ganti laher bentor, karena memang dulu jalanya berlubang. Namun sekarang, tiap tiga bulan sekali baru lehernya diganti,” kata dia didepan simpatisan Partai Golkar KK yang hadir.

Lanjut Antik, pedagang tahu pun dari Desa Poyowa tidak bisa menjual tahu ke Pasar Serasi, karena tahunya hancur disebabkan jalan berlubang. “Namun sekarang pedagang tahu tidak lagi jualan di pasar, melainkan telah berkeliling Kotamobagu karena jalanya sudah bagus,” pungkasnya seraya menambahkan Partai Golkar solid dan bersatu utuh dalam kepentingan masyarakat dan Negara. (Junaidi/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.