Antisipasi 3C, Polsek Silangkitang Gelar Patroli Malam

0
56

TNews, LABUSEL – Untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas diwilayah Hukum Polsek Silangkitang, Polres Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara laksanakan giat patroli malam.

Sasaran Giat Patroli ditempat-tempat permukiman, keramaian, fasilitas umum dan objek vital dengan maksud dan tujuan untuk memastikan tidak ada gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Silangkitang.

Kapolsek Silangkitang AKP. SUTRISNO menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam dilakukan rutin oleh personil Polsek seperti yang dilakukan malam ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat.

“Kegiatan Patroli ini adalah bentuk tanggung jawab dan kewajiban kami sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat untuk menjaga situasi diwilayah hukum kami agar tetap aman dan kondusif.” Ucapnya, Sabtu (25/2/2023).

Patroli malam rutin ini dipimpin oleh Kanit Samapta AIPTU LAMIRAN didampingi 3 Personil Polsek Silangkitang lainnya. Dalam Patroli rutin tersebut Aiptu Lamiran mengatakan kepada awak media bahwa tujuan giat ini adalah untuk mengantisipasi  tindak pidana 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

“Kita tetap berusaha untuk mencegah terjadinya kejahatan 3C, apalagi malam hari. Karena itu kita rutin laksanakan patroli malam,” ucap Lamiran, Sabtu (25/2/2023).

Reporter : Ora Krishna Lubis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.