ASN Bolmut Dilarang Selingkuh

0
363

TNews, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.Hi Depri Pontoh, dengan tegas mengingatkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, untuk tidak terlibat kasus amoral atau selingkuh.

Hal ini ditegaskan Bupati Bolmut, saat memberikan sambutan kegiatan rutinitas olahraga dan apel bersama, bertempat di destinasi wisata Bolmut Pantai Batu Pinagut Desa Boroko Kecamatan Kaidipang Jum’at (28/8/2020). “Saya tidak ingin ada laporan ASN yang terlibat kasus amoral atau selingkuh. Saya tegaskan jika terbukti ada ASN seperti itu, maka tindakan tegas hingga pemecatan akan diberlakukan,” tegas Bupati Bolmut.

Disampaikan Bupati,  ASN adalah abdi negara dan selaku pelayan masyarakat, untuk itu tunjukan contoh perilaku yang baik terhadap masyarakat. “Untuk itu saya meminta berpesan, kasus  amoral yang seperti itu  harus dihindari para ASN, karena akan memalukan  citra pemerintah,” kata Bupati Bolmut.

Bupati Bolmut menambahkan seluruh ASN dilingkungan Pemkab Bolmut, agar tetap menjaga Profesional, Disiplin dan Loyalitas terkait menjelang Pilgub Sulut 2020. “Saya meminta ASN tetap Profesional, Disiplin, Loyalitas, dan bekerja dengan baik,” tambah Bupati Bolmut.

Turut hadir kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Sekda Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Para Asisten Sekda, Pimpinan SKPD, dan ASN lingkup Pemkab Bolmut.

 

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.