ASN Kotamobagu Go Digital dengan Aplikasi e-Kinerja

0
7

TNews, Kotamobagu – Sosialisasi penggunaan dan pemanfaatan aplikasi e-Kinerja, Kamis (25/01/2024).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Ivone Patricia Rundengan, mengungkapkan komitmen kuat dalam memajukan penerapan teknologi dalam pengelolaan kinerja ASN.

“Kegiatan ini guna meningkatkan pengetahuan ASN di lingkungan pemerintah kota Kotamobagu dalam pengelolaan kinerja PNS berbasis elektronik. Ini juga sebagai upaya pemahaman tentang penyusunan SKP yang kini diatur melalui Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022,” ungkap Rundengan di Aula Rumah Dinas Wali Kota.

Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, dalam pernyataannya menyambut baik penerapan sistem e-Kinerja sebagai langkah menuju pemerintahan yang lebih efisien.

“Penerapan aplikasi e-Kinerja sangat membantu, mulai dari perencanaan hingga evaluasi kinerja, dan diharapkan dapat mendongkrak penilaian dari pemerintah pusat,” kata Sofyan.

“Evaluasi harus dilakukan secara berkala dan berjenjang agar kegiatan yang dilakukan tetap sesuai dengan rencana, menghindari raport merah, serta memastikan efisiensi pendanaan,” tambahnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat pranata komputer kantor regional 11 BKN Manado Ruspandi Reynaldi Benediktus, Asisten III Pemkot Kotamobagu Agung Adati, para kepala OPD dan ASN di lingkup Pemkot Kotamobagu.

Fabio

Artikel ASN Kotamobagu Go Digital dengan Aplikasi e-Kinerja pertama kali tampil pada Totabuanews Bolmong Raya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.