ASN Setwan Minut Peduli Warga Terdampak Bencana

0
34
Penyerahan Bantuan Kemanusiaan Kolaborasi ASN Setwan Minut bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Minahasa Utara, diterima langsung Kaban BPBD Theodore Lumingkewas. (Foto : Ist)

Kolaborasi Pimpinan dan Anggota DPRD, Spontanitas Serahkan Beras, Mie Instan dan Kue Kering ke BPBD Minut

“Yossy Kawengian : Sore ini semua bahan natura yang sudah terkumpul sudah kami serahkan ke BPBD dan diterima langsung Kaban BPBD Minut Theodore Lumingkewas, selanjutnya dibagi ke masyarakat yang terdampak Bencana alam di Minut”

Proses penyerahan bantuan kepada BPBD Minut. (Foto : Ist)

TNews, Minut Sulawesi Utara – Kondisi kebencanaan di Minahasa Utara yang terjadi Jumat pekan silam, ternyata menggugah rasa peduli berbagai pihak.
Seperti ASN di jajaran Sekretariat DPRD dibawah pimpinan Sekretaris DPRD Minut  Yossy Kawengian, Selasa (30/01/2023) dengan melaksanakan aksi peduli Bencana yang berkolaborasi dengan beberapa anggota DPRD Minut diantaranya ketua DPRD Denny K Lolong, wakil ketua Olivia Mantiri, Cyntia Erkles, Vonny Rumimpunu, Azhar, Jimmy Mekel, Sarhan Antili dan Novie Paulus.

Kabag Umum Setwan Minut Steven Golioth mewakili Sekwan Yossy Kawengian dalam serah terima bantuan ke BPBD Minut. (Foto : Ist)

Menurut Yossy Kawengian, aksi spontanitas ini berhasil mengumpulkan 1.550 Beras, 75 Dus Mie Instan serta 4 Dus Kue Kering.
“Sore ini semua bahan natura yang sudah terkumpul sudah kami serahkan ke BPBD dan diterima langsung Kaban BPBD Minut Theodore Lumingkewas, selanjutnya dibagi ke masyarakat yang terdampak Bencana alam di Minut,” jelas Kawengian.

Tumpukan bantuan spontanitas ASN Sekretariat DPRD sebelum diserahkan ke BPBD Minut. (Foto : Ist)

Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda, SE, MAP, MM, MSi, melalui kadis Kominfo dan Persandian menyampaikan sangat mengapresiasi prakarsa dan kepedulian ASN di Sekretarian DPRD Minut dan juga Anggota DPRD terutama Pimpinan Dewan yang turut serta dalam aksi kepedulian korban bencana ini.
“Aksi kemanusiaan sangat diapresiasi positif Bupati bapak Joune Ganda,” singkat Robby. #EksploreLikupang (Penulis : Meiyer Tanod)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.