Ayhu jangan Takut Beber Pelaku Penganiyaan

0
191
Kondisi Ayhu saat berada di tahanan Polsek Urban Kotabunan usai mendapat pukulan
Inilah saat Ayhu mendapat nasehat dari Bupat Boltim Sehan Landjar dirumah dinas sabtu
Inilah suasana Ayhu mendapat nasehat dari Bupat Boltim Sehan Landjar dirumah dinas sabtu lalu sebelum dia dihakimi oleh sejumlah orang.

TOTABUANEWS.COM Kotamobagu—Tindak penganiyaan terhadap Ayhu si tukang salon hinga kini belum diketahui.Sejumlah kalangan yakin, Ayhu Basalama nama lengkapnya, bisa mengungkap siapa pelaku yang tega menganiaya dirinya usai dinasehati Bupati Boltim Sehan Landjar di rumah dinasnya sabtu malam lalu .

“ Ayhu jangan diam. Harus ungkap siapa pelaku yang menganiaya dirinya sampai babak belur,”kata Rini mahasiswa STIE Kotamobagu yang mengaku prihatin derita yang dialami Ayhu.

Gadis berjilbab ini mengaku, sangat terpukul mengetahui jika Ayhu yang hanya tukang makeup di salon itu, di hakimi oleh oknum yang tidak memiliki hati nurani. Apalagi katanya, Ayhu hanya seorang diri dan tidak membawa teman usai diintrogari tanpa melakukan perlawanan.

“ Sebenarnya sudah sebesar apa kesalahan yang dilakukan seorang Ayhu sehingga dia sudah mendapat pukulan yang mengakibatkan babak belur. Ayhu memang salah dari sisi hukum karena sudah melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan. Akan tetapi kenapa sudah dihakimi tanpa ada proses hukum. Mana hati nurani kita selaku warga Bolmong yang katanya, memiliki jiwa mototompiaan, mototabian, bo’ mototanoban.  Mana tu kalimat baku-baku bae ,baku sayang deng baku inga,”terang Rini.

Sementara Kapolsek Urban Kotabunan Kompol Hamdi Lobangon menjelaskan, bahwa kondisi Ayhu saat dibawah ke Polsek sudah babak belur. Wajah Ahyu memar dan pelipis nyaris pecah akibat pukulan. Dia sendiri membantah jika Ayhu di pukul di dalam tahanan atau dipukul oleh anggota Polsek.

“ Pada intinya tidak ada oknum anggota saya yang melakukan pemukulan dan itu saya jamin. Kondisi Ayhu yang dibawah ke Polsek sudah benjol-benjol,”terang Hamdi.(hsd)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.