Bahas Soal Peningkatan Pelayanan, RSUD Kotamobagu dan Komisi III Dekot Akan Duduk Satu Meja

0
79

TNews, KOTAMOBAGU – Demi peningkatan pelayanan RSUD Kotamobagu kepada masyarakat, direncanakan Rabu (19/02) hari ini, manajemen RSUD dan komisi III DPRD Kotamobagu, akan duduk satu meja dalam kegiatan Rapat Dengar Pendapat (RDP).

Ketua Bapemperda, Anugrah Begie Chandra Gobel SE.MEP (Fraksi PDIP) mengatakan, Pembahasan terkait agenda kerja RSUD KK yang juga termasuk dalam agenda kerja Dewan yang sudah terjadwal dan sesuai mekanisme. “Nantinya akan kita ketahui apakah ada SOP yang terlanggar atau ada dokumen yang tercecer dari managemen RSUD Pobundayan,” ungkap Begie.

Lebih lanjut Begie menuturkan, kegiatan hearing merupakan inisiatif dari komisi III DPRD KK. “Kami sudah menyurat ke pihak RSUD, dan pelaksanaannya hari ini jam 1 siang di ruang rapat Banmus DPRD KK Jl.Paloko Kinalang Kotamobagu,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk kepastian siapa saja yang hadir akan terlihat disaat pelaksanaan hearing. “Pastinya tujuan diadakan ini adalah untuk menjawab semua pertanyaan yang kita ingin ketahui bersama, terkait pelayanan dan penanganan pasien di RSUD Kota Kotamobagu,” tandasnya.

 

Sumber : Klik24.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.