Balita 2 Tahun Belum Ditemukan

1
195
Kompleks rumah orang tua alfra masih di kerumuni warga kota kotamobagu (foto: erwin ch)
Kompleks rumah orang tua alfra masih di kerumuni warga kota kotamobagu (foto: erwin ch)
Kompleks rumah orang tua alfra masih di kerumuni warga kota kotamobagu (foto: erwin ch)

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Ayah dan Ibu balita Alfra Paputungan (2), warga Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Selatan, masih dirundung kecemasan. Sebab, putra tercinta mereka yang dinyatakan hilang sejak Rabu (13/02/2013) lalu belum juga ditemukan.

Kabarnya, segala upaya telah dilakukan keluarga. Mulai meminta bantuan tim SAR dan warga setempat menyisir aliran sungai karena diduga dibawah air, bahkan sampai meminta bantuan paranormal (orang pintar, red).

Pantauan TotabuaNews, Kamis malam seorang dukun yang didatangkan keluarga sedang membawa sebotol air. Konon air tersebut akan membawa sinyal dimana Alfra berada. Air itupun, disiramkan di lokasi dimana Alfra terakhir berada yakni debelakang rumah mereka yang tak jauh dari SMP N 2 Kotamobagu. Air tersebut dipercaya akan memberi jawaban keberadaan putra tersayang dari pasangan Yanto Paputungan dan Stela Makalalag ini.

Ketua Lingkungan V Kelurahan Matali Olong Makalalag, saat diminta tanggapan membenarkan kalau keluarga juga meminta bantuan paranormal. “Segala upaya kami lakukan, asalkan keberadaan cucu kami tercinta dapat diketahui,” ungkap Olong yang juga kakek kandung korban.

Sayangnnya, hingga berita ini tayang, belum dapat diketahui keberadaan anak kedua dari pasangan Yanto dan Stela ini. (uncong)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.