Bangun Infrastruktur Untuk Kesejahteraan Masyarakat, TNI Terjun Ke Pedesaan

0
22

TNews, BITUNG – TNI Manunggal Masuk Desa merupakan tempat yang efektif yang dilakukan oleh Pemerintah. Melalui TMMD, langkah strategis dan upaya konkrit untuk lebih meningkatkan persatuan dan hubungan dalam pelaksanaan pembangunan infrastruktur pedesaan lebih terasa.

Begitu disampaikan Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. sesuai dengan tema yang bertajuk “TMMD Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”, di lokasi bedah rumah. “Menyikapi tema tersebut, seluruh anggota TNI turun ke lapangan melaksanakan kegiatan di program TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini akan berlangsung mulai hingga 8 Agustus 2019. Program sasaran fisk yang dilaksanakan yaitu Jalan, Plat duicker, Pembuatan kantor tiga pilar, bedah rumah dan penimbunan halaman sekolah serta sasaran non fisik yang terus berlangsung higga kini. “TNI Manunggal Membangun Desa ini untuk menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.