Bank Bukopin Kotamobagu Dinilai Tak Terapkan Protap Kesehatan Bagi Nasabah

0
384
Tampak puluhan nasabah Bank Bukopin Kotamobagu berkumpul di depan kantor Bank Bukopin untuk antri menunggu pencairan dana

TNews, KOTAMOBAGU – Niat pemerintah menerapkan social distancing untuk masyarakat, dalam memerangi penyebaran virus covid-19, terkesan disepelehkan oleh manajemen Bank Bukopin Kota Kotamobagu. Ini terbukti, saat melakukan pencairan dana kepada nasabah pensiunan pada Senin (18/05/2020) pagi tadi.

Dalam pantauan Tim Redaksi Totabuan News, puluhan nasabah dikumpulkan didepan kantor Bank Bukopin yang terletak di depan Lapangan Kelurahan Mogolaing, kecamatan Kotamobagu Barat itu, dengan tidak menerapkan social distacing. Puluhan nasabah itu, duduk secara berdekatan bahkan dempet-dempetan meski mereka menggunakan masker.

Salah satu warga yang melintas, sangat menyesalkan pelayanan Bank Bukopin dengan tidak menerapkan protap kesehatan. “Harusnya nasabah diberi jarak satu untuk duduk. Bukan duduk berdekatan seperti itu, itu tentu membuka peluang untuk penyebaran virus corona,” ungkap Rahman salah satu warga.

Ia berharap, pihak manajemen harus lebih memperhatikan soal protap kesehatan. “Semoga kedepannya ini, tidak akan terjadi lagi. Dan pihak bank akan lebih memperhatikan ini,” tutupnya.

 

Tim Redaksi Totabuan News

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.