Bantu Korban Corona, Artis Cantik Ini Lelang Foto Tanpa Busana

0
103

TNews, SELEB – Jennifer Aniston kembali mencuri perhatian, namun kali ini ia justru menuai kontroversi. Hal itu disebabkan oleh idenya yang mengumpulkan donasi bagi korban Corona namun dengan cara yang tak lazim.

Aktris berusia 51 tahun tersebut melelang foto tanpa busananya yang diambil oleh fotografer Mark Seliger pada November 1995 lalu.

Dalam sebuah video yang diunggahnya di instagram, bintang ‘Friends’ itu menunjukkan salah satu foto tersebut di mana ia tampak berpose dengan tangan menutupi bagian dadanya dan kaki yang menyilang.

“Teman baikku @markseliger bersama dengan @radvocacy dan @christiesinc akan melelang 25 foto karyanya (termasuk fotoku) untuk membantu korban COVID-19,” tulisnya.

Ia pun menambahkan jika seluruh dana yang terkumpul akan diberikan pada lembaga amal yang menyediakan tes Corona gratis di Amerika Serikat dan perawatan bagi para korbannya.

Selain Jennifer Aniston, dalam lelang tersebut juga ada foto Leonardo DiCaprio hingga Oprah Winfrey. Para bintang bebas memilih akan disumbangkan ke mana kah dana hasil lelang tersebut.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.