Barang Berkualitas, Harga Bersahabat, Ayo Kunjungi Home Distro Under Price Kotobangon

0
204

TOTABUAN.NEWS, EKONOMI – Sudah Menjadi Tradisi masyarakat di Indonesia khususnya warga Bolaang Mongondow Raya (BMR) menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk membeli keperluan, guna kebutuhan lebaran nanti.

Diantara banyak kebutuhan, ada kebutuhan yang sangat bersifat premier saat menjelang lebaran, yaitu “Baju Baru”, dengan begitu banyaknya permintaan pakaian baru dari konsumen khususnya di BMR,  Maka Hadirlah “Home Distro Under Price” yang dimana mengutamakan kepuasan pembeli saat berbelanja pakain baru.

Home Distro Under Price, yang berkedudukan di Jl Siliwangi, Kotobangon, Kotamobagu Timur ini, hadir dengan menyediakan pakaian yang sangat relevan dengan kebutuhan Kidz Zaman Now sekarang ini,menurut Pemilik Home Distro Under Price, SrI Lasabuda, bahwa saat ini Home Distro menyediakan berbagai macam pakain dengan berbagai macam merek terkemuka di dunia, adapun brand utama mereka saat ini yaitu Prodik Lokal dengan Merek “Mopira”. “Produk lokal merupakan brand utama kami saat ini yaitu pakaian dengan merek “Mopira”, adapun merek yang lain berupa, volcom,  green light, 3Second dan Ripcul,”ungkapnya.

Lanjutnya, Harga untuk kaos Rp.65.000 Ribuh,  jaket Rp. 125.000 Ribuh,  jeans Rp. 150.000 Ribuh,  Celana Pendek (ceper) Rp.90.000 Ribuh,  Baju kokoh anak Rp.90.000 Ribuh, jaket anak Rp.50.000 Ribuh dan Boxer dengan merek “Mopira” Rp. 25.000 Ribuh,”tandasnya.

Sri Pun Menambahkan, Selain dengan merek ternama, Home Distro Under Price Juga menyediakan Kaos ber temakan Philosofy dengan Merek “Mopira” adapun untuk Kaos dengan tema Philosofy dijual dengan harga Rp. 75.000 Rupiah.  “Kaos dengan tema philosofy disni kami jual dengan harga Rp. 75.000 rupiah, selain itu kami juga menjual topi dengan merek terkenal seperti,  quikc silver, insight, rip curl,  the med, s, kurletly, bialbong, dc, adapun harga topi, Rp. 45.000 Rupiah,”

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.