Barol Ditunjuk Jadi Ketua Fraksi PDIP Kotamobagu

0
160
Adrianus Mokoginta

TNews, KOTAMOBAGU — Lima anggota legislatif (Aleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar rapat fraksi di ruangan kantor Ketua Dewan Kota (Dekot) Kotamobagu, Selasa (17/9). Dalam rapat fraksi PDIP tersebut, menetapkan anggota legislatif Adrianus ‘Barol’ Mokoginta menjadi ketua fraksi PDIP di Dekot.

Ketua Dekot Kotamobagu Meidy Makalalag yang juga merupakan ketua PDIP Kotamobagu mengatakan, Ketua Fraksi PDIP nanti harus mengamankan semua yang menjadi bagian dari PDIP.

RAPAT FRAKSI PDIP KOTAMOBAGU

“Kalau sekretaris fraksi PDIP dr Haris Mongilong. Nanti mereka yang akan selalu berkomunikasi berkaitan dengan hal-hal yang sifatnya perlu dikomunikasikan dengan beberapa fraksi yang ada di Dekot,” kata Meydi.

Menurutnya, fraksi yang telah terbentuk adalah perpanjangan tangan dari partai, jadi sangat perlu adanya komunikasi-komunikasi politik yang harus terus dibangun oleh fraksi PDIP. “Makanya saya selaku Ketua menetapkan Adrianus sebagai ketua Fraksi dan Haris Mongilong sebagai sekretaris Fraksi,” ujarnya.

Sementara itu, Adrianus Mokoginta saat dimintai tanggapan mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas ditunjuk untuk menjadi ketua fraksi PDIP di Dekot. Apalagi, kata Nus sapaan akrabnya, fraksi ini merupakan perpanjangan tangan dari partai di lembaga Dekot Kotamobagu.

“Setiap keputusan politik strategis partai tugas saya mengamankan itu. Dan tugas pertama saya melakukan komunikasi dengan fraksi-fraksi lain guna terbentuknya alat kelengkapan dewan (AKD). Itu langkah awal,” tandasnya.

 

Tim Totabuan News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.