Benny Rhamdani Bersilaturahmi dengan RPIBM Jakarta

0
413
Benny Rhamdani bersama pengurus RPIBM Jakarta
Benny Rhamdani bersama pengurus RPIBM Jakarta
Benny Rhamdani bersama pengurus RPIBM Jakarta

TOTABUANEWS, Jakarta – Wakil Ketua Komite I DPD RI Benny Rhamdani menggelar pertemuan dengan pengurus Rukun Pogogutat Im Bolaang Mongondow (RPIBM) Jakarta. Pertemuan yang digelar Sabtu (29/11) pekan kemarin, dilaksanakan di Pulau Dua Resto Senayan Jakarta.

Dalam pertemuan itu, BRANI sapaan Benny Rhamdani diundang Khusus oleh masyarakat BMR di Jakarta. Dihadiri Ny Salsia Manopo merupakan istri Mantan kepala BI, sejumlah rukun pogogutat serta beberapa mahasiswa Bolmong di Jakarta, dan dihadiri juga Humas P3BMR Chandra Modeong.

Menurut BRANI, dari hasil pertemuan tersebut, melahirkan agenda silaturahmi Benny Rhamdani dengan RPIBM yang dijadwalkan akan digelar pada 9 Januari tahun depan.

“Pertemuan ini lebih pada silaturahmi dan temu wicara. Secara pribadi pertemuan itu akan saya manfaatkan juga ingin mengucapkan terima kasih kepada rakyat Bolmong khususnya yang ada di Jakarta a kepercayaan dan amanah mereka berikan sehiongga saya terpilih sebagi anggota DPD RI,” kata BRANI.

Lanjutnya lagi, dalam forum itu nanti dirinya akan meminta banyak hal yang berkaitan dengan nasehat-nasehat dan masukan. “Bahkan kalau perlu saya bisa diperingatkan, dimarahi jika dalam kerj-kerja selam lima tahun dalam mengemban tugas dinilai tidak baik, dan tidak sebagaimana yang diharapkan masyarakat Bolmong raya,” katanya lagi.

Selain itu juga sebagai orang di percayakan oleh masyarakat BMR di DPD RI, Ia akan meminta persetujuan dari rukun pogogutat, untuk melaksankan pertemuan rutin tiap tiga bulanan. “Yang itu tentu segala konsekwensi dilahirkan dari pertemuan itu menjadi tanggung jawab saya,” ujarnya.

Sebab kata BRANI, pertemuan dengan rakyat Bolmong itu nilainya sangat mahal, tak bisa dinilai dengan uang. “Karena dari sana saya akan banyak belajar tentang banyak hal tentang saran masukan dan pendapat dari orang-orang mongondow yang ada di Jakarta,” tandasnya.

 

Peliput: Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.