Berdalih Demi Provinsi BMR, Hanura Berpaling dan Mendukung TB-JaDi

0
287
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta

TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Kalah mengusung kandidat lain di Pilwako, 24 Juni lalu, kini Partai Hanura, berpaling dan mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih, Ir Hj Tatong Bara-Drs Hi Jainuddin Damopolii (TB – JaDi).

Partai besutan Wiranto ini mengakui siap mendukung pasangan yang terpilih.

Menurut Hi Agus Suprijanta SE, Ketua Hanura Kota Kotamobagu, jika memang kenyataan yang akan dilantik nanti adalah TB – JaDi, maka wajib untuk didukung demi kemajuan pembangunan di daerah ini. “Wajib untuk memberikan dukungan kepada Walikota dan Wakil Walikota terpilih,” kata Agus, Rabu (03/07/2013).

Dikatakan Agus, untuk mencapai cita – cita masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR), menjadikan daerah ini sebagai Provinsi, maka perlu dukungan seluruh elemen masyarakat dan dorongan masyarakat kepada setiap kepala daerah yang terpilih. “Untuk mencapai keinginan masyarakat perbedaan perlu di hilangkan agar tujuan bersama bisa terealisasi,” tutur Agus.

Selain itu Ketua Komisi III DPRD, Kotamobagu ini, menambahkan, bahwa Hanura mendorong, agar pasangan yang terpilih nanti bisa memperhatikan kemajuan pelayanan kesehatan di daerah ini. “Diharapkan agar pimpinan baru di Kotamobagu menjadikan skala prioritas kemajuan sektor kesehatan,” pungkas Suprijanta. (isnandar)

[box type=”info” align=”aligncenter” ]Redaksi totabuanews.com memberikan kesempatan kepada pembaca untuk menjadi kontributor. Silahkan kirimkan berita anda, dapat berupa artikel atau foto-foto yang menarik mengenai peristiwa di sekitar anda. Isi dari Berita sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan Berita jika dianggap tidak etis dan berbau SARA. Pembaca dapat mengirimkan materi Berita ke alamat email: totabuanews@gmail.com dengan mencantumkan biodata diri yang jelas dan photo diri anda (jika ingin photo anda ditampilkan)[/box]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.