Besok, Coboy Junior dan Statuz Band Tiba di Kotamobagu

0
343
Coboy Junior

Coboy JuniorTOTABUANEWS, Kotamobagu – Boy Band cilik Coboy Junior dan Statuz Band dipastikan akan tiba Jumat (17/1) besok. Bahkan konser dua Group Band terkenal itu dipastikan juga akan digelar sesuai jadwal sebelumnya yakni Sabtu (18/1) sekitar pukul 15.00 wita besok. Sebagaimana dibenarkan managent Gorohoo selaku penyelenggara melalui Danti Sugeha.

“Awalnya sudah diantisipasi, bahwa Coboy Junior dan Statuz Band akan di jemput dengan helikopter, karena melihat kondisi sebagian akses jalan Manado Kotamobagu putus. Namun, saat ini kan akses jalan sudah boleh di lalui kendaraan. Sehingga dipastikan besok (hari ini, red) mereka sudah di kotamobagu dengan menggunakan Bus,” jelas Danty.

Menurutnya lagi, pada konser nanti Coboy Junior akan membawakan sedikitnnyan 10 lagu. Sedangkan Statuz Band lima lagu. “Konsernya akan berjalan selama dua jam. Pokoknya masyarakat  penggemar Coboy Junior dan Statuz Band akan dihibur dengan penampilan terbaik mereka,” terang Danty.

Ia mengatakan, saat ini sudah sekitar 80 anak yatim dan kaum duafa yang telah didaftarkan untuk nonton gratis. “Mereka semua dari wilayah Kotamobagu,” katanya.

Lanjutnya lagi, selain menggelar konser, Management Gorohoo juga akan melakukan penggalangan dana demi membantu saudara-saudara yang terkena bencana alam di Manado. “Managemen Gorohoo juga akan meggelar penggaangan dana demi membantu saudara-saudara di Manado,” tandasnya. (Isnandar Bangki/kon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.