Besok, GP Ansor Kotamobagu Gelar Konfercab Ke II

0
512

TNews, KOTAMOBAGU – Gerakan Pemuda Ansor Kota Kotamobagu Sabtu (30/12/2019) akan melaksanakan konferensi Cabang kedua di Hotel Sutab Raja Kotamobagu.

Menurut Ketua Panitia Konfercab Ansor Kotamobagu Gito Simbala. Selaku panitia mereka telah mematangkan agenda konfercab berjalan dengan lancar nantinya.
“Persiapan Panitia terus dimatangkan, biar peserta konfercab nyaman dalam agenda acara nanti,” kata Gito.

Sementara itu, Ketua GP Ansor KK Dani Ikbal Mokoginta mengatakan Konfercab Ansor Kotamobagu adalah media Sahabat-sahabat Ansor bersilaturahim.

“konsolidasi Organisasi, mencurahkan gagasan untuk membesarkan Ansor Kotamobagu dan Gagasan Ke-Indonesiaan dan Kebhinekaan. Karena saatnya Ansor memberikan Dharma baktinya bagi Kota Kotamobagu dalam semua aspek kehidupan baik Pembangunan Spiritual, memastikan Hak-hak dasar masyarakat Kotamobagu,”kata Dani.

Dani menambahkan Untuk itu pihaknya mengundang secara terbuka kepada seluruh Pengurus, kader, Anggota dan simpatisan kiranya hadir dan berpartisipasi aktif dalam Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Pemuda Ansor Kotamobagu yang ke-2. Yang akan dilaksanakan pada hari Senin (30/12/2019) Jam 08.00 Wita di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

 

Zakir Mokoginta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.