Besok, Santa Claus Terbang akan hebohkan Bukit Tetempangan

0
127

Dalam rangka memperingati natal dibulan desember ini, Manado Skyline Tetempangan Hills Mempersembahkan Christmas Spectacular yang akan di gelar besok 11 Des 2017 bertempat desa koha kab minahasa. Adapun beberapa jadwal acara Santa Claus turun dari langit yang akan dimulai Jam 09.00 AM juga menampilkan ;
1. Turis Mancanegara
2. 12 Artis Nasional
3. Atraksi Aerobatic Udara, Paragliding, Paramotor, basejump.
4. Parade Anjing Santa dan Flying dogs. By. Perkin.
5. Kembang api.

Dari Bukit Tetempangan kita juga menyaksikan Pengucapan Merry Chistmas untuk Presiden Republik Indonesia Bpk. Joko Widodo bersama Gubernur Sulawesi Utara.

Acara ini juga sebagai Persembahan Syukur Hari Ulang Tahun Ke-56 bagi Bapak Wakil Ketua Dewan Propinsi Sulawesi Utara,Wenny Lumentut yang juga sebagai owner ManadoTetempangan Hill dan Kawanua Paragliding Club.
“10 penerbang luar negeri ini akan beratraksi bersama 140 penerbang sulut dan nasional dengan menggunakan pakaian santa klaus, sehingga senin nanti langit akan dipenuhi oleh santa klaus,” jelas Lumentut

Selain itu WL (Sapaan wartawan) menambahkan “Parade Anjing Santa dan Flying dogs yang dipertunjukan Perkin satu-satunya yang pernah ada di Sulut, ini khusus dipersembahkan manadoskyline bagi warga Seluruh Dunia terlebih khusus warga Sulut tercinta.
Hiburan yang akan memanjakan pengunjung tersebut tidak akan berakhir disitu saja menurut Lumentut,  sedikitnya 12 artis nasional akan “konser” di Tetempangan.

“Semua kemeriahan ini hanya akan dilangsungkan sehari saja, rugi jika warga tak menyempatkan waktu mendatangi manado skyline Tetempangan Hill pada Senin nanti,” tutupnya.(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.