Bila Djelantik-Brani tak Ada Lawan

0
372
Ribuan Massa pendukung Brani siap memenangkan Benny Rhamdani untuk Pilwako Kotamobagu.
Ribuan Massa pendukung Brani siap memenangkan Benny Rhamdani untuk Pilwako Kotamobagu.
Ribuan Massa pendukung Brani siap memenangkan Benny Rhamdani untuk Pilwako Kotamobagu.

Totabuanews.com, Kotamobagu – Prediksi menang satu putaran untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu, bila Drs H Djelantik Mokodompit ME, akan berpasangan dengan Benny Rhamdani.

Banyak yang berpendapatan jika sosok incumbent Djelantik Mokodmpit Benny Rhamdani (Brani). Seperti yang disampaikan, Letkol Inf (Purn) Atim Priyatna, mantan Dandim 1303 Bolmong, saat dihubungi media ini.”Saya ingin kalau pak Benny maju dikawinkan dengan Djelantik. Niscaya ia pasti makin sukses pimpin Kotamobagu. Karena berpasangan dengan pak Benny prospeknya sangat bagus,” ujarnya lugas.

Ia menilai dan sesuai fakta di lapangan, sosok Brani memiliki pengabdian yang sangat baik terhadap Bolaang Mongondow. Buktinya, tiga periode di DPRD Sulut dipercayakan rakyat kepadanya.

“Beliau juga politikus yang handal. Secara figur kemasyarakatan, beliau tepat dikatakan sebagai tokoh Bolmong Raya,” imbuhnya.

Selain itu kata Atim, kapasitas Benny Rhamdani sebagai anggota DPRD provinsi tiga periode menunjukkan bahwa ketokohan serta pendekatan politik yang dimiliki Brani, bisa diterima oleh semua pihak.

“Bila Benny akan maju di papan dua atau bahkan papan satu kemampuannya amat menunjang. Saya menilai figur Benny masih unggul dari yang lain. Bila dibandingkan dengan Djelantik popularitasnya sejajar. Sementara dengan lain-lainnya pak Benny masih di atas,” tegasnya.

Atim yakin Benny mampu memajukan Kotamobagu, baik dari sisi ekonomi, politik dan lainnya. “Dia orangnya demokratis. Meski secara politik Benny dan Djelantik berbeda yaitu dari PDIP dan Golkar, tapi secara pribadi keduanya bisa berhasil. Djelantik Diuntungkan Bila Bersanding dengan Benny,” pungkas dia.

Hal yang sama dikatakan oleh Hari Rustaman Dadu,tokoh pemuda Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara. Menurut Hari, sosok Benny Rhamdani memiliki pendukung fanatik. Bayangkan saja, pada konvoi saat melakukan pengembalian formulir ke PDI-Perjuangan beberapa waktu lalu, hanya dikawal tim kesebelasan desa dan kelurahan jumlahnya mencapai 2 ribu orang, belum ditambah relawan yang sudah terbentuk.

“Jika Djelantik Benny Rhamdani, kami yakin pilwako Kotamobagu hanya satu putaran,” tegas Hari yang didampingin Iswadi Pobela. (erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.