Bintang Sinetron Dari Jendela SMP Ditangkap karena Narkoba

0
798

TNews, SELEBRITA – Akhir pekan lalu, publik dihebohkan dengan ditangkapnya seorang artis muda karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia adalah Renald Ramadhan.

Nama tersebut memang belum banyak diketahui publik. Maklum saja, ia adalah pendatang baru. Kariernya mulai dikenal sejak berperan di sinetron Dari Jendela SMP.

Hingga saat ini, polisi baru membenarkan atas penangkapan Renald Ramadhan. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, berjanji akan memberikan keterangan lanjutan pada hari ini, Senin (19/10/2020).

“Iya, betul, inisial RR. (Keterangan lanjutan) nanti di konferensi pers,” ujarnya.

Hingga saat ini, Renald Ramadhan masih diperiksa oleh penyidik di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Renald Ramadhan dikabarkan ditangkap oleh polisi di sebuah tempat di kawasan Sawangan Golf, Depok, Jawa Barat. Penangkapan itu terjadi pada Jumat (16/10/2020).

Kabar lain mengatakan Renald Ramadhan tidak ditangkap seorang diri. Ada beberapa orang lain yang diamankan oleh pihak yang berwajib.

Seperti diketahui, Dari Jendela SMP adalah sinetron yang sedang naik daun. Cerita tersebut diangkat dari novel Mira W yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Selain Renald Ramadhan, sinetron itu dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Saskia Chadwick hingga anak Pasha Ungu, Kiesha Alvaro.

Penangkapan tersebut langsung menarik perhatian warganet. Mereka yang sudah mengenal Renald Ramadhan berharap kabar penangkapan tersebut tidak benar.

“SMOGA gk bner ya bang,syang bgt karir lg bagus,smoga itu semua hoax amin,” lanjut akun pi***.

“Katakan klo semua itu tidak benar.. katakan… katakan…,” ucap akun mang***.

“Sumpah, beneran ngga si ? Kaget banget. Please, yang tau tolong infoin. Makasii,” tanya akun zar***.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.