BMR Tak Perlu Berkecil Hati, Mokoginta dan Mokoagow Masuk Kabinet OD-SK

0
230

TOTABUANEWS, MANADO – Meski sempat kehilangan salah satu posisi terbaik yakni jabatan Sekretaris Provinsi Sulut (Rahmat Mokodongan), namun rakyat Bolmong Raya tak perlu lagi berkecil hati.

Pasalnya, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey – Steven Kandow (OD-SK) rupanya masih memberikan posisi strategis bagi dua pejabat asal BMR di kabinet OD-SK. Kedua pejabat itu yakni MR Mokoginta dan Hj dr Bahagia Rezeki Mokoagow. Mokoginta dilantik sebagai Asisten II Pemprov Sulut, sedangkan Mokoagow menjabat Biro Protokol Kerjasama Komunikasi Publik

Hal itu sesuai hasil roling pejabat Pemprov yang dilakukan bersamaan dengan pelantikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya oleh Gubernur Olly Dondokambey, Selasa (3/1/2017) kemarin di jalan Ir. Soekarno, Maumbi Minahasa Utara, tepatnya di lokasi patung Ir Soekarno.

Gubernur berharap agar pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan maksimal dan sesuai bidang masing – masing sehingga program “Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK)” bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. “Setelah dilantik pejabat harus langsung bekerja sesuai Tupoksi yang ada,”ujar Gubernur .

Mokoagow mengungkapkan kepercayaan yang diberikan merupakan tanggung jawab yang wajib diemban dengan sepenuh hati melalui dediaksi dan etos kerja yang makasimal. “Berikan pelayanan yang maksimal di manapun kita bekerja,” ujarnya.

Ia mengatakan, sebagai OPD tentunya akan mempelajari dulu bagaimana cara kerja Biro tersebut, namun tinggal melanggar Tupoksi yang ada. “Saya akan mempelajari dulu OPD yang baru ini sesuai aturan yang ada, agar tidak melanggar Tupoksi. Yang pasti saya akan minta dukungan kepada semua pihak demi kemajuan masyarakat Sulawesi Utara,’’singkatnya.

Selain kedua pejabat BMR itu, Gubernur juga melantik puluhan pejabat lainnya.

 

David Rumondor

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.