Bolmut Rawan Peredaran Narkoba

0
227
Bolsel Bukan Daerah Rawan Narkoba

NARKOBATOTABUANEWS.COM, Bolmut – Wilayah Kabupaten Bolmong Utara, yang merupakan daerah perbatasan antara Sulut dan Gorontalo, ditenggarai merupakan salah satu daerah yang rawan akan pperedaran Narkotika dan Obat-Obat Terlarang (Narkoba).Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Kapolsek Urban Kaidipang Kompol G. P. Purba, bahwa pihaknya hingga kini, terus siaga dengan peredaran Narkoba di Bolmut.

“Bolmut merupakan salah satu daerah yang paling rentan dengan peredaran Narkoba, karena merupakan daerah jalur trans sulawesi, seperti dari Manado, Palu dan Gorontalo pasti melintas di Bolmut,” ujar Purba kepada TotabuaNews, Minggu (03/02/2013)

Dirinya menambahkan, untuk lebih memaksimalkan pencegahan peredaran Narkoba ini, pihaknya sangat membutuhkan kerjasama dari barbagai pihak terutama Masyarakat.

“Masyarakat memiliki peran penting dalam upaya memaksimalkan kinerja aparat Kepolisian, karena kami sangat butuh informasi-informasi dari masyarakat jia ada indikasi peredaran Narkoba di Bolmut,” tambahnya.

Dirinya juga mengatakan, peran penting juga terdapat bagi guru-guru di sekolah, dimana harus terus memberikan pemahaman Kepada anak didiknya terkait bahaya dan dampak negatif narkoba.

“Untuk kalangan siswa, sangat penting peran dari para guru, karena guru memiliki banyak waktu dengan siswa dibanding orang tua dirumah,” tutupnya. (eking/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.