BRANI: Baiknya Jacko Maafkan Hendra, Tuhan Saja Maha Pemaaf

0
1153

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Kasus yang dialami calon anggota DPD RI Hendra Jacob, memetik perhatian senator asal Sulut Benny Rhamdani (BRANI). Saat menghubungi Totabuan News via seluler sore tadi, bakal calon DPR RI dari partai Hanura ini prihatin atas persoalan yang dihadapi Hendra Jacob. “Hendra adalah sahabat sekaligus saya anggap adik. Tentu saya sangat prihatin atas masalah yang menimpahnya,” ujar BRANI.

Terkait persoalan Hendra yang dilaporkan oleh Jackson Komaat (Jacko) dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial, BRANI menyarankan baiknya Jacko memaafkan Hendra. “Tuhan saja maha pemaaf, mengapa umatnya tidak saling memaafkan,” ujar BRANI.

Apalagi kata BRANI, menurut informasi, sudah ada upaya Hendra untuk minta maaf ke Jacko, hanya Jacko saja yang belum mau memaafkan Hendra. “Saya juga pernah mengalami apa yang dialami oleh Jacko, tapi sebagai seorang politisi saya harus memaaf mereka yang mencelah saya,” ungkap BRANI.

Lanjut BRANI, dalam persoalan ini jika Jacko berfikir menang kalah, tentu Jacko sudah menang. ”Tapi alangkah baiknya mejadi pemaaaf bagi orang lain adalah tindakan yang mulia, dan itu bagian dari firman Tuhan,” kata BRANI.

Namun disisi lain, BRANI berharap semoga saja kesadaran Hendra untuk minta maaf adalah tulus. “Semoga saja sikap Hendra dengan meminta maaf merupakan upaya memperbaiki diri dan merubah sikap,” tutup BRANI.

 

KONNI BALAMBA

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.