Brani: Minta Maaf Kepada Warga KK

0
302
Benny Rhamdani

Tak Maju Di Pilwako

Benny RhamdaniTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Setelah memutuskan untuk tidak maju di Pilwako Kotamobagu, Benny Rhamdani (Brani) secara pribadi meminta maaf kepada warga, pendukung dan kandidat lain.

Menurut papa nining, sapaan akrab Brani, memang berat keputusan tersebut, namun keyakinan politik berkata lain. “Saya pribadi meminta maaf, karena ada hal hal prinsip sehingga saya menyimpulkan untuk tidak memaksakan untuk maju sebagai kontestan di Pilwako,”ujar Brani.

Brani juga menyampaikan terima kasih sekligus permintaan maaf kepada PKB, PPP dan PKS yang telah melakukan komunikasi politik. Brani meyakini ada hal baik dibalik semua ini.

“Saya juga meminta maaf kepada Muhamad Salim Landjar dan pendukungnya yang meminta untuk berpasangan. Dari segi visi untuk Kotamobagu kami memiliki kesamaan, sehingga dengan tulus saya meminta maaf “terang Brani.

Keputusan dari Benny Rhamdani untuk tidak maju tersebut disayangkan oleh banyak pihak. Punya massa militan dan tim kuat setidaknya bisa menghantarkan beliau di Kursi Eksekutif jika berpasangan dengan Salim Landjar.

Ketika disinggung akan mendukung siapa di Pilwako KK, Brani mengaku yang pertama, akan mendukung calon Usungan Partai. “Selaku Kader PDIP, saya wajib hukumnya mendukung calon yang diusung partai. Kedua, untuk kader PDIP pendukung saya, saya menghimbau untuk mendukung, tentu hanya menghimbau karena itu urusan kader dengan partai”.

Dan yang ketiga kepada pendukung saya yang berasal dari luar PDIP, saya tidak bisa menghimbau apalagi memaksa mereka untuk mengikuti sikap saya. Karena mereka bertanggungjawab kepada Partai Politik masing-masing. tutupnya. (Dk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.