Brruuaakk! Pintu Didobrak, Astaga Ada Mayat di Ruangan Kantor KPU Kotamobagu

0
338
Loading...

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Sekitar pukul 10.30 Wita Senin (04/03) pagi tadi Kantor KPUD Kota Kotamobagu tiba-tiba dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria kira-kira berumur kurang lebih 50 tahun.

Pria yang diketahui berinisial AM alias Abang warga Desa Dumagin Kabupaten Bolsel, merupakan salah satu pegawai di kantor KPU Kotamobagu.

Menurut penuturan salah satu Kominisoner KPU, Kifly Kadengkang, Abang adalah penjaga kantor KPU Kotamobagu. Dirinya ditemukan pertama kali oleh petugas Kepolisian yang berjaga di kantor KPU.

“Kami pun kaget karena dapat info ini. Dugaan kami, Abang mengalami sakit. Pintu didobrak oleh anggota Polisi yang berjaga di sini,” ujarnya.

Pihak Kepolisian Polres Kotamobagu hingga kini masih melakukan pemeriksaan.

Pemeriksaan luar dan akan dibawa ke Rumah Sakit. Setelah itu diserahkan ke keluarga. Kelihatannya korban ini mengalami sakit karena banyak obat yang kami temukan di ruangan,” ujar Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Muslikan, SIK.

Terpisah sejumlah pegawai KPU Kotamobagu menjelaskan, memang sudah beberapa hari ini Abang tak pernah kelihatan di kantor. “Kami kaget setelah mengetahui Abang sudah tak bernyawa di dalam salah satu ruangan,” beber salah satu pegawai.

 

Konni Balamba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.