Buka BRANI Cup, Benny Rhamdani Ajak Pemda Bolmong Raya Hidupkan Kembali Sepak Bola

0
605
Benny Rhamdani menendang bola saat pembukaan BRANI Cup di Poyowa Besar Minggu (14/12)
Benny Rhamdani menendang bola saat pembukaan BRANI Cup di Poyowa Besar Minggu (14/12)
Benny Rhamdani menendang bola saat pembukaan BRANI Cup di Poyowa Besar Minggu (14/12)

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Menggunakan kaos berwana hijau dan celana panjang hitam, Benny Rhamdani dengan gaya seperti striker tim nasional Inggris Rooney, menendang bola pada pembukaan BRANI Cup yang digelar di Desa Poyowa Besar I Kecamatan Kotamobagu Selatan, Minggu (14/12) kemarin.

Wakil Ketua Komite I DPD RI itu, membuka secara resmi ifen sepak bola yang di sponsori oleh BRANI Center itu. Dalam sambutannya, Benny mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan tersebut, selain memberi ruang kepada para pencinta sepak bola untuk menyalurkan hobi, kegiatan itu juga untuk mengingatkan kepada Pemerintah daerah di Bolmong Raya (BMR), bahwa Bolmong pernah memiliki club sepak bola ‘Pesibom’ yang pernah mengharumkan nama daerah ditingkat nasional.

“Selain itu, sejak dulu hampir disetiap desa dan kelurahan yang da di BMR terdapat lapangan sepak bola. Maka sepak bola adalah bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Apalagi, Bolmong memiliki banyak pemain terbaik yang saat ini memperkuat beberapa tim di luar daerah,” kata Benny.

Ia pu meminta kepada pemerintah daerah, agar kembali menghidupkan sepak bola di BMR. “Sebagai keterwakilan dari masyarakat BMR di DPD RI, Saya bersedia bersama pemerintah untuk menghidupkan kembali sepak bola di BMR,” tegas Benny.

Diketahui pada pembukaan BRANI Cup itu, diawali dengan pertandingan eksebisi antara eks Persibom melawan BRANI FC Poyowa Besar, yang disaksikan oleh ratusan penonton.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.