Bulan Depan, Empat Camat Reyen Mobnas

0
142
Abdullah Mokoginta
Abdullah Mokoginta
Abdullah Mokoginta

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Rencana pengadaan Mobil Dinas (Mobnas) baru bagi empat camat, oleh pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu, dipastikan dalam waktu dekan akan terealisasi. Hal itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kotamobagu Drs Abdullah Mokoginta kepada TotabuaNews Jumat (22/02/2013) via seluler.

“Dalam waktu dekat ini akan teralisiasi, kemungkinan bulan depan sudah ada. Karena sudah dianggarkan di APBD tahun ini,” ujar Mokoginta.

Sedangkan untuk jenis mobilnya, Mokoginta menyebutkan yakni mobil jenis station, “Mungkin sejenis station,” kata Mokoginta.

Secara terpisah, salah satu camat yakni Camat Kotamobagu Selatan Drs Umarudin Amba menyambut baik hal tersebut. “Tentunya itu pantas disukuri, sehingga nantinya dengan mobil baru akan bisa mempermudah proses pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Disisi lain, Tri Saleh salah satu aktivis HMI Cabang Kotamobagu, meminta agar dengan pengadaan tersebut bisa meningkatkan kinerja camat dalam melayani masyarakat.

“Harus diingat, mobil itu dibeli dengan uang rakyat. Makanya para camat pun harus memaksimalkan kerja mereka dalam hal pelayanan ke masyarakat,” imbuh Saleh. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.