Bupati Bolsel Bangga SHS Masuk Konvensi Capres Demokrat

0
284
SHS
SHS
SHS

TOTABUANEWS.COM, Molibagu – Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sangat berbangga atas dicantumkanya nama Gubernur Sulut Sinyo Hari Sarundajang (SHS) dalam deretan daftar calon Presiden (Capres) RI.

Keikutsertaan SHS masuk dalam bursa konvensi Capres dinilai karena kepiawaianya yang santun dan bijaksana dalam memimpin Sulawesi Utara (Sulut) selama dua periode terakhir ini.

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Herson Mayulu SIP melalui kabag humas Deki Stanly Taturu SIP mengatakan sosok SHS merupakan tokoh nasionalis yang sejati yang dinilai pantas masuk dalam konvensi Capres dan Cawapres dari Partai Demokrat, “Kami begitu bangga atas keikut sertaan pak Gubernur SHS dalam daftar capres dan cawapres,” Kata Taturu.

Dengan pengalamannya menjabat sebagai Gubernur Sulut selama dua periode tentunya SHS dinilai sukses membangun Sulut yang lebih baik, “Untuk itu dirinya pantas untuk mendapatkanya,” ungkap kabag humas.

Kemampuanya dalam memimpin daerah Sulut sudah teruji, saat ini dari Kabupaten Bolsel memberikan suport kepada SHS untuk tetap konsisten dan maju dalam bursa calon presiden (Capres) maupun Calon wakil presiden (Cawapres), “Kualitas yg telah teruji secara nasional maupun internasional seperti SHS sangat cocok utk memimpin bangsa indonesia yg majemuk,” Tukas Taturu.

Doa dan harapan masyarakat Sulut begitu besar, apa terlebih kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang merupakan kabupaten baru terlahir dari induk, “Sukses buat pak Gubernur Sulut, maju terus demi nama baik sulut,” ujar Taturu (candra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.